Lomba Lari Hanya Dengan Menggunakan Bra

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 10.19

TEMPO.CO , New York :  Merayakan hari kasih sayang tentu tidak hanya dilakukan dengan pasangan, teman atau keluarga. Di New York, hari kasih sayang dirayakan dengan Bra! Ribuan perempuan dengan mengenakan bra akan berkumpul dan berlari di sepanjang jalanan New York pada Juli. mendatang.

Tapi jangan berpikiran buruk dulu, lari dengan mengenakan bra ini tidak cuma dilakukan pelari perempuan, tapi juga pelari laki - laki. Acara yang dinamakan The Moon Walk New York City ini akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Juli 2014 dan pendaftarannya dibuka pada hari Valentine 14 Februari mendatang.

Tujuan lari dengan menggunakan bra ini adalah pengumpulan dana bagi Memorial Sloan Kettering Cancer Center, yaitu sebuah pusat pengujian kanker payudara. Uang yang dikumpulkan akan disumbangkan kepada perempuan yang membutuhkan pengujian kanker pada payudaranya.

Karena itu, setiap peserta yang mengikuti lari ini wajib membayar uang pendaftaran sebesar US$ 150. Selain memperoleh bra untuk berlari, para peserta juga akan mendapat topi dan t-shirt sebulan sebelum hari pelaksanaan. Para peserta wajib mendesain bra mereka selucu dan seunik mungkin. Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan waktu bagi peserta untuk berlatih lari demi mengurangi resiko cidera.

Karena lari ini bukan lari untuk kompetisi sebenarnya, makan panitia menyediakan dua kategori jarak yang dapat diikuti para peserta. Yaitu lari marathon sepenuhnya (full marathon) atau lari setengah marathon (half marathon).

Sebelumnya, even lari marathon dengan menggunakan pernak pernik unik sering diadakan. Setelah lari hanya dengan bercelana dalam dan lari warna - warni, kini muncul fenomena lari dengan hanya menggunakan bra.

YOURTANGO.COM | CHETA NILAWATY


Anda sedang membaca artikel tentang

Lomba Lari Hanya Dengan Menggunakan Bra

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2014/02/lomba-lari-hanya-dengan-menggunakan-bra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lomba Lari Hanya Dengan Menggunakan Bra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lomba Lari Hanya Dengan Menggunakan Bra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger