Mode Maskulin Sedang Digandrungi Perempuan

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 10.19

TEMPO.CO, Jakarta - Perempuan seringkali ingin terlihat trendi dan mengikuti mode yang sedang berkembang. Dewi Utari sebagai fashion stylist memberikan saran bagi perempuan yang ingin terlihat tampil menarik, tanpa harus memaksakkan diri terbawa arus mode terbaru.

"Yang mau aku tekankan, kalau bertanya tentang fashion, itu balik lagi ke personal masing-masing. Jangan didikte dengan yang ada karena nanti jadinya korban mode," kata Dewi saat ditemui di kawasan SCBD, Rabu 15 Januari 2014.

Saat ini mode yang sedang disukai di dunia adalah mode maskulin. Di mana perempuan diarahkan berdandan ala laki-laki. "Banyak diarahkan memakai jas, celana panjang, kemeja dan juga dasi," kata perempuan yang pernah menjadi fashion editor Harper's Bazaar ini.

Selain itu, mode yang tengah berkembang di dunia saat ini adalah over size. "Jadi semua besar, seperti baju atau jaket yang memang sengaja ukurannya dibuat lebih besar," tambah Dewi.

Meski begitu, kembali seperti prinsip Dewi, bahwa semua harus sesuai dengan personal masing-masing. Harus sesuai dengan bentuk tubuh dan tidak harus dipaksakan. "Kalau enggak sesuai jangan dipaksa," ungkapnya.

Selain mode pakaian, Dewi juga menjelaskan tren rambut yang akan digandrungi di 2014 ini. Menurutnya, kebanyakan model potongan rambut akan kembali ke tahun 70-an. Di mana semuanya kembali natural "Kembali ke natural gayanya. Kalau harian bisa cuma di-ponytail atau hanya wavy biasa," katanya.

Di balik semua mode yang akan booming tahun ini, ada baiknya setiap orang memahami mode yang tepat untuk dirinya sendiri. Dewi mengatakan, bahwa mode yang sedang digandrungi saat ini hanya sebagai sesuatu yang ditawarkan di pasaran. Sebagai konsumen, setiap pribadi harus mampu menyeleksi mana yang cocok dengan gaya pribadinya dan mana yang tidak. Jangan sampai ingin mengikuti mode tapi malah tidak cocok dengan kepribadian masing-masing.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler
Aksi Tolak Buku 33 Tokoh Sastra Juga Ada di Yogya 
Cara Mengetahui Jumlah Cairan Tubuh Yang Hilang
70 Persen Orang Indonesia Tak Sadar Kena Diabetes
Petisi Buku 33 Tokoh Sastra untuk Kemendikbud


Anda sedang membaca artikel tentang

Mode Maskulin Sedang Digandrungi Perempuan

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2014/01/mode-maskulin-sedang-digandrungi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mode Maskulin Sedang Digandrungi Perempuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mode Maskulin Sedang Digandrungi Perempuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger