Langsing tanpa Operasi dengan Liposonix  

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 10.19

TEMPO.CO, Jakarta - Memiliki bentuk tubuh yang ideal menjadi dambaan banyak wanita. Banyak cara yang dilakukan, dari melalui tahap perbaikan gaya hidup hingga operasi untuk mengangkat lemak di perut dan bagian bawah kulit.

Tidak semua orang akan nyaman dan mudah mengambil cara mengikuti proses operasi pengangkatan lemak. Kini, sebuah alat bernama Liposonix akhirnya bisa menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan lemak dalam tubuh dengan konsekuensi yang lebih minim.

Liposonix adalah teknik melenyapkan lemak di sekeliling lingkar pinggang dan bagian perut secara permanen tanpa harus melalui operasi. Treatment yang satu ini dilakukan dengan cara menggunakan alat Liposonix yang memanfaatkan ultrasound berintensitas tinggi (HIFU), yang bersifat noninvansif untuk melenyapkan lemak.

Di Indonesia, alat ini digunakan oleh klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center yang terletak di Jakarta. "Alat ini memanfaatkan ultrasound. Kelebihannya bisa masuk ke bagian yang kita inginkan tanpa merusak kulit dan juga tanpa operasi," kata dr Enrina Diah saat ditemui di kawasan Sudirman, Rabu, 22 Januari 2014.

Menurut dr Enrina, teknologi ini mulai dikembangkan sejak 10 tahun lalu di Amerika. Alat ini diciptakan dari pengembangan perangkat terapi dan diagnosis ultrasonografi selama 200 tahun. Penggunaan alat ini dapat mengurangi lingkar pinggang hingga2,5 sentimeter atau sekitar 1 inci.


AISHA

Berita Terpopuler
Cokelat dan Anggur Merah Bisa Sembuhkan Diabetes
Ivana Lie Berbagi Kiat dan Pengalaman
Air Liur Mengungkap Penyebab Asma pada Anak
Tak seperti Ani SBY, Michelle Cuekkan Olok-olokan
Tidur Lelap Baik buat Prostat  


Anda sedang membaca artikel tentang

Langsing tanpa Operasi dengan Liposonix  

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2014/01/langsing-tanpa-operasi-dengan-liposonix.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Langsing tanpa Operasi dengan Liposonix  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Langsing tanpa Operasi dengan Liposonix  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger