Kisah Para Pelaku yang Memilih Bertukar Pasangan  

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Ingin tahu, apa dan bagaimana pelaku swinger (saling bertukar pasangan) memilih gaya hidup ini sebagai gaya hidup mereka?

Berikut ini beberapa pengakuan dari pelaku swinger yang dilansir dari Thought Catalog, majalah berbasis eksperimen di Williamsburg, Brooklyn, Amerika Serikat, edisi November 2013.

"Saya sudah lama terlibat swinger, gaya hidup yang menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, menurut pengalaman pribadi saya, justru tidak menyenangkan," kata pria yang akunnya bernama Lavoc.

Menurut dia, dalam swinger sulit menemukan pasangan yang benar, mungkin saja orang tersebut telah menggauli orang yang salah. "Terlibat dalam swinger membunuh perasaan cemburu kita, " tulis Lavoc. (Baca: Begini, Kisah Klub Swinger di Jakarta)

Lain halnya dengan Train. Train mengaku tidak keberatan apabila pacarnya melakukan seks dengan orang lain dalam swinger. "Saya benar-benar bekerja di sebuah klub swinger. Saya punya pacar dan tidak merasa keberatan jika ia melakukan hubungan seks dengan pasangan lain, justru saya melihat ia begitu diinginkan oleh banyak orang".

Swinger saat ini menjadi tren yang membebaskan perilaku seks bebas untuk anggotanya. Meski pelaku swinger dinilai memiliki gangguan seks, swinger tetap saja menjadi salah satu pilihan gaya hidup.

Psikolog seksual, Zoya Amirin, menilai swinger belum dianggap sebagai penyimpangan seksual. "Kemungkinan para pelakunya mengalami gangguan seksual," kata Zoya kepada Tempo, Selasa 19 November 2013.

Menurut Zoya, dalam kultur masyarakat monogami, setiap orang dituntut untuk setia dengan pasangan. Masalahnya, kemudian timbul sebagian orang yang tidak puas dengan pasangan dan ingin mencari kesenangan dengan variasi lain.

RINA ATMASARI|AMIRULLAH

Berita Terpopuler

US-Asean Business Council Dukung Indonesia Sehat 
Material Transparan Tren Mode Tahun Depan 
Jangan Asal Beri Antibiotik pada Anak
Pakar: Plesiran ke Kairo, Begini Gaya Jilbab Atut


Anda sedang membaca artikel tentang

Kisah Para Pelaku yang Memilih Bertukar Pasangan  

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/11/kisah-para-pelaku-yang-memilih-bertukar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kisah Para Pelaku yang Memilih Bertukar Pasangan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kisah Para Pelaku yang Memilih Bertukar Pasangan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger