Miss World Ditolak, Panitia: Kami Tak Tutup Kuping

Written By Unknown on Kamis, 05 September 2013 | 10.19

Massa dari Hizbut Tahrir Indonesia, Mahasiswa Bandung Raya, dan Pelajar Bandung, menggelar unjuk rasa menolak penyelenggaraan Miss World di Indonesia di Gedung Sate, Bandung (4/9). Mereka menuntut pemerintah untuk mencabut izin penyelenggaraan kontes Miss World di Indonesia. TEMPO/Prima Mulia

TEMPO.CO , Jakarta:Reaksi penolakan dari berbagai pihak atas penyelenggaraan ajang kontes kecantikan Miss World yang akan digelar akhir September 2013 ini ditanggapi panitia penyelenggara.

"Pro dan kontra acara ini memang sudah terlihat. Menurut kami ini adalah hal yang lumrah karena memang kita berada di negara demokrasi. Kami tidak menutup kuping, kami akan mendiskusikan dengan pihak tersebut untuk meluruskan kesalahan persepsi tentang Miss World," kata Budi Rustanto, salah satu panitia Miss World, saat ditemui di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 4 September 2013.

Menurut Budi, pihak yang kontra tersebut memiliki pandangan yang salah tentang Miss World. "Tidak akan ada acara pagelaran bikini dalam acara ini. Semua kegiatan yang akan dilakukan oleh para peserta Miss World akan sesuai dengan budaya timur Indonesia. Dan tidak ada satu kegiatan pun yang merendahkan wanita,"katanya.

Perhelatan Miss World di Indonesia, menurut dia,  punya satu tujuan besar, yaitu mengenalkan Indonesia ke seluruh dunia. Mengenalkan keragaman budaya serta mengenalkan keramahtamahan peduduk Indonesia.

"Kami juga sudah mengantongi semua izin dari pihak terkait, sudah bertukar pikiran dengan gubernur, kapolda, para ulama di Jawa Timur, dan organisasi lainnya tentang Miss World ini. Kami terima semua masukan mereka. Dan kami sudah mendapatkan pola bagaimana cara meng-Indonesiakan acara Miss World yang terselenggara di Indonesia," kata Budi.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik terhangat:

Delay Lion Air | Jalan Soeharto | Siapa Sengman | Polwan Jelita | Lurah Lenteng Agung

Berita Terpopuler Lainnya

Haji Lulung: Ahok Jangan Celetak Celetuk Slengean
Keluhan Polwan: Sulit Tolak Atasan
Harrison Ford Ngopi di Jakarta Bikin Heboh Twitter
Kisah Penumpang Lion Air Tidur di Landasan


Anda sedang membaca artikel tentang

Miss World Ditolak, Panitia: Kami Tak Tutup Kuping

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/09/miss-world-ditolak-panitia-kami-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miss World Ditolak, Panitia: Kami Tak Tutup Kuping

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miss World Ditolak, Panitia: Kami Tak Tutup Kuping

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger