Identitas Miss Uzbekistan Palsu, Ini Kata MNC

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 10.19

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar yang mengejutkan tentang Miss Uzbekistan Ganieva Rakhima langsung ditanggapi penyelenggara acara Miss World. Menurut Direktur Corporate Affairs RCTI, Syafril Nasution, pihaknya tak tahu mengenai kabar palsunya identitas Ganieva Rakhima.

"Saya saja baru dengar kabar itu dari Anda," kata Syafril ketika dimintai konfirmasi oleh Tempo pada Sabtu 14 September 2013.

Ia mengaku tidak tahu menahu tentang isu siapa sebenarnya Miss Uzbekhistan itu. Menurutnya, sebagai penyelenggara, pihak MNC menerima langsung seluruh kontestan. Tentang siapa para kontestan ini, itu sudah diatur oleh Miss World Organization yang lebih dahulu menyaringnya.

"Kami ini kan penyelenggara acara. Kalo urusan identitas peserta, itu urusan MWO (Miss World Organization)," katanya.Sehingga terkait tentang isu penipuan identitas Miss Uzbekhistan, pihak MNC tidak tahu terlalu banyak.

Sebelumnya, ada isu terkait salah seorang peserta kontes kecantikan Miss World 2013 di Bali, Rakhima Ganieva, wakil dari Uzbekistan Keikutsertaannya menjadi tanda tanya.

Di internal negaranya banyak kalangan mempertanyakan siapa dirinya, terlebih lagi tidak pernah ada lomba Miss Uzbekistan yang diselenggarakan di negara muslim itu. Berdasarkan situs resmi Miss World, Miss Rakhima lahir dan besar di ibu kota Uzbek, Tashkent, suka memainkan piano, kuliah jurusan Hubungan Internasional dan Hukum, suka aneka kegiatan seperti tenis, berkelana, dan belajar sejarah. (Baca: Miss Uzbekistan Ternyata Seorang Penipu?)

MITRA TARIGAN
Berita Terpopuler:
Miss Uzbekistan Ternyata Seorang Penipu?
Polisi Periksa Pelapor Casting Online Model Bugil
Tolak Miss World, FPI Akan Menyeberang ke Bali
Lagi, Polisi Ditembak di Depok
Gubernur BI: Jokowi Pengendali Inflasi Terbaik
Korban Tewas Kecelakaan Dul di Jagorawi Jadi 7


Anda sedang membaca artikel tentang

Identitas Miss Uzbekistan Palsu, Ini Kata MNC

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/09/identitas-miss-uzbekistan-palsu-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Identitas Miss Uzbekistan Palsu, Ini Kata MNC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Identitas Miss Uzbekistan Palsu, Ini Kata MNC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger