Adik: Megan Young Itu Kutu Buku

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 10.19

Miss World 2013 Megan Young dari Filipina, melambaikan tangan usai dinobatkan menjadi pemenang pada malam final di Nusa Dua, Bali (28/9). Sebanyak 130 kontestan ajang kecantikan itu beradu kecerdasan dan keindahan untuk meraih mahkota Miss World 2013. (AP Photo/Firdia Lisnawati)

TEMPO.CO , Manila :Kebahagiaan Megan Young asal Filipina atas terpilihnya sebagai Miss World 2013 dalam grand final yang dihelat di Nusa Dua, Bali, Sabtu, 28 September 2013, juga dirasakan oleh keluarga besarnya terutama adik laki-lakinya, Victor Young.

"Dulu, sebelum mengikuti kontes kecantikan, Megan pernah benar-benar menyembunyikan keinginannya untuk memasuki industri hiburan dari keluarga dan teman-temannya," jelas Victor, seperti yang dikutip dari Rappler, salah satu media berita di Filipina.

"Melihat Megan berdiri dengan mengenakan gaun di kontes kecantikan ini sangatlah mengejutkan untuk kami. Dia itu aslinya kutu buku," jelas Victor menggambarkan kakaknya. "Memakai makeup panggung tebal, gaun dramatis dan heels setinggi langit, saya melihat dia sangat luar biasa."

Sebelum memenangkan ajang Miss World 2013, Megan Young juga menungkapkan bahwa dirinya sempat ragu mengikuti ajang kecantikan tersebut. "Selama beberapa tahun orang telah meminta saya untuk bergabung dengan kontes kecantikan, awalnya saya sempat ragu, karena saya merasa diri dan mental saya belum siap."

"Namun suatu saat saya terbangun dan memiliki semangat baru untuk menghadapi segala risiko dan mengerahkan semua usaha untuk memenangkan Miss World 2013." Dan kerja keras Megan Young pun terbukti. Ia berhasil meraih mahkota kemenangan Miss World 2013.

RAPPLER | COSMO |ANINDYA LEGIA PUTRI
Berita Terpopuler:
Sultan Bicara Kritik Amin Rais pada Jokowi 
Pulang ke Iran, Rouhani Dilempari Sepatu 
Miss World 2013, Megan Young Asal Filipina 
Jokowi Ingin Lebarkan Tiga Trotoar Ini
Jokowi Dikerjai Pemain Sirkus


Anda sedang membaca artikel tentang

Adik: Megan Young Itu Kutu Buku

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/09/adik-megan-young-itu-kutu-buku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adik: Megan Young Itu Kutu Buku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adik: Megan Young Itu Kutu Buku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger