Rahasia Model Brasil Langsing Usai Melahirkan

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 10.19

Model asal Brasil, Gisele Bundchen berada di posisi kelima. Ia memiliki jumlah follower sebesar 2,4 juta lebih di Twitter dan Facebook.Forbes.com

Kamis, 21 Maret 2013 | 04:33 WIB

TEMPO.CO, Costa Rica-Gisele Bundchen, model asal Brazil, berhasil mengembalikan bentuk badannya dengan sangat instan, usai melahirkan anak perempuannya, Vivian Lake. bahkan Gisele hanya memerlukan waktu kurang dari empat bulan agar lekung tubuhnya kembali ideal.

Lalu, apa rahasia Gisele agar cepat kembali langsing? Ternyata sejak masa hamil, istri aktor Tom Brady ini kerap menjaga asupan makanannya. Ia tidak melahap segala panganan yang menggiurkan. "Saya rasa, banyak perempuan hamil yang membiarkan diri mereka jadi tempat pembuangan sampah," kata Gisel di Majalah Vogue. "Tapi tidak dengan saya."

Tak cuma mengatur pola makan saja. Gisel juga rutin melakukan olahraga kung fu. Dan baru menghentikan olahraga itu, dua pekan sebelum ia melahirkan Vivian Lake. "Saya juga melakukan yoga, tiga hari sepekan," ujarnya.

Resep Gisele ini memang ampuh bagi dirinya. Kala usia Vivian Lake sekitar tiga bulan, Gisele sudah dapat berlenggok pada sebuah pantai di Costa Rica, Amerika Tengah. Ia terlihat hanya mengenakan bikini. Sedangkan Vivian Lake digendong dengan tas bayi di bagian depan tubuh Gisele.

Gisele dan Vivian Lake tak hanya berjemur. Keduanya juga menumpang motor squad yang dikemudikan Tom Brady. Simak berita kesehatan dan kecantikan lainnya di sini.

CORNILA | DAILY MAIL

Baca juga:

Mencegah Ruam Merah akibat Diaper
Makan Sambil Membaca dan Menonton TV Bikin Gemuk
Junk Food Membuat Mood Tambah Memburuk
Waspadai Osteoporosis di Usia Produktif

Topik Terhangat: Krisis Bawang || Hercules Rozario || Harta Djoko Susilo|| Nasib Anas


Anda sedang membaca artikel tentang

Rahasia Model Brasil Langsing Usai Melahirkan

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/03/rahasia-model-brasil-langsing-usai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rahasia Model Brasil Langsing Usai Melahirkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rahasia Model Brasil Langsing Usai Melahirkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger