Permen Cinta Sudah Hilang di Pasaran  

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 10.19

Minggu, 03 Maret 2013 | 09:23 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sudah lebih dari seminggu Anto tak menjual permen cinta di kiosnya di bilangan Mangga Besar, Jakarta Barat. Sebabnya, delapan kemasan permen cinta di kios lelaki berumur 54 tahun itu ludes disita polisi dalam operasi medio bulan ini. Masih trauma, ia pun hingga kini belum berani kembali memasok permen tersebut.

Penyisiran aparat terhadap sejumlah kios penjual barang "esek-esek" di Mangga Besar dilakukan setelah tayangan soal permen cinta muncul di televisi. "Permen cinta semua penjual di daerah ini habis diambil. Kalau tidak percaya, tanya saja ke penjual-penjual di sini," ujarnya saat ditemui Tempo, Selasa malam, 26 Februari 2013.

Sex Love Chewing Gum, atau biasa disebut permen cinta, belakangan dinyatakan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan berbahaya. Obat perangsang tersebut berbentuk permen karet yang dibungkus kertas timah. Rasanya variatif, seperti stroberi, mint, dan jeruk. Satu kemasannya yang berisi lima permen biasanya dijual Rp 50-150 ribu. (Baca: Pilih Permen Cinta atau Daging Kambing?)

Anto mengklaim permen cinta memang punya efek ajaib bagi perempuan. Dari pengakuan sejumlah pembelinya yang mayoritas pria, permen tersebut bisa membuat gairah seksual perempuan meningkat hanya dalam belasan menit. Namun, saat ditanya soal komposisi bahan yang membuat efek permen cinta demikian dahsyat, Anto mengaku tak tahu. "Saya cuma tahu itu produk Cina. Biasanya cespleng," ujarnya. (Baca: Permen Cinta dalam Pandangan Ilmiah)

Menurut Anto, banyak orang kecewa karena tak lagi bisa menemukan permen cinta yang ia jual Rp 100 ribu satu kardusnya. (Baca: Ibu Muda dan Permen Cinta: Mitos dan Fakta)

ISMA SAVITRI

Berita Lainnya:
Permen Cinta dalam Pandangan Ilmiah
Pilih Permen Cinta atau Daging Kambing?
Ibu Muda dan Permen Cinta: Mitos dan Fakta
Alasan Pernikahan yang Tidak Langgeng
Tiga Aroma yang Bikin Lawan Jenis Tertarik


Anda sedang membaca artikel tentang

Permen Cinta Sudah Hilang di Pasaran  

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/03/permen-cinta-sudah-hilang-di-pasaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Permen Cinta Sudah Hilang di Pasaran  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Permen Cinta Sudah Hilang di Pasaran  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger