Artis Ini Punya Cara Dongkrak Pamornya yang Redup

Written By Unknown on Kamis, 03 April 2014 | 10.19

TEMPO.CO, Jakarta - Dunia artis memang cepat sekali berputar. Artis yang tadinya berada di puncak kejayaan tiba-tiba turun pamor karena tersandung masalah. Contohnya Luna Maya, presenter dan pelakon, yang terbelit skandal video porno. Atau perputaran waktu, munculnya artis yang baru tentunya lebih segar.

Menurut pengamat mode Sonny Muchlison, banyak artis turun pamor saat ini mencoba mencari sensasi dengan penampilan berbeda. Mengganti gaya merupakan hal yang biasa bagi sebagian artis yang pamornya sudah meredup. Sony menunjuk salah satu pedangdut yang sempat fenomenal tapi kini hanya sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat.

"Kalau menurut saya, dia masuk kategori artis tak lagi laku. Namun, biar masih dibilang eksis, bikin sensasi baru. Caranya dengan perubahan atau gonta-ganti gaya," kata Sonny tanpa menjelaskan siapa biduan dangdut yang dia maksud kepada Tempo, Jumat malam, 28 Maret 2014, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Pengamat gaya hidup, kecantikan, dan mode ini mengatakan tak hanya pesohor lokal, pesohor dunia pun melakukan hal yang sama. Dia mencontohkan Cher, yang usianya bertambah dan kariernya tak lagi moncer, tetap melakukan sensasi baru supaya orang masih mengingat dan menganggapnya penting.

"Cher melakukan operasi dengan laser yang sangat bagus pada bagian perutnya sehingga selalu tampak rata meski usianya melebihi setengah baya. Hal begini banyak dilakukan para artis, termasuk Indonesia yang ikut melakukan hal serupa," kata Sonny.

Menurut Sonny, meski pamor pedangdut itu sudah meredup, dia diselamatkan oleh bisnisnya yang semakin sukses. "Kebetulan dia punya bisnis bagus yang masih bisa digunakan demi menunjang dan mengembalikan eksistensinya. Caranya dengan melakukan perubahan gaya dan penampilan baru. Sah-sah saja, namanya juga usaha, ya, kan," kata Sonny.

HADRIANI PUJIASTUTI

Berita Lain:
Agnes Monica Artis Terpopuler di MTV 
Video Musik Coke Bottle, Agnez Mo Tayang Hari Ini 
The Raid Dilarang Tayang di Malaysia 


Anda sedang membaca artikel tentang

Artis Ini Punya Cara Dongkrak Pamornya yang Redup

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2014/04/artis-ini-punya-cara-dongkrak-pamornya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Artis Ini Punya Cara Dongkrak Pamornya yang Redup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Artis Ini Punya Cara Dongkrak Pamornya yang Redup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger