Nonton Film Syur Baik untuk Pasangan  

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Kebanyakan orang mengangap mereka yang menonton film syur adalah yang single atau jomblo. Namun, baru-baru ini lembaga survei dari Prancis IFOP dan situs dewasa Cam4.com menemukan bahwa pasangan yang sah juga perlu menonton bersama film syur. Mereka menilai menonton film syur bersama pasangan akan membuat hubungan Anda semakin bahagia dan harmonis.

Survei ini mengumpulkan 1.023 peserta dan mengajukan pertanyaan seputar kebiasaaan menonton film syur tersebut. Sebanyak 90 persen pria dan 60 persen wanita mengaku menonton film syur secara rutin. Di lain pihak, ditemukan 53 persen peserta menonton film syur bersama pasangannya dan 66 persen mau nonton bersama jika diajak.

Selain itu, ditemukan juga peserta yang sering menonton film syur akan semakin banyak melakukan hubungan seksual bersama pasangannya. Jika kebutuhan seksual terpenuhi, hubungan pasangan diyakini akan semakin harmonis. Hubungan seksual juga dipercaya bisa mencegah pasangan berselingkuh.

Setelah menonton film syur, sebanyak 54 persen di antaranya mengaku akan mencoba gerakan yang sama dalam film dengan pasangannya. Sedangkan 54 persen peserta  melakukan hubungan seksual saat menonton film syur tersebut.

RINDU P HESTYA | THE HUFFINGTON POST

Berita Lain:
Darah Dapat Jadi Patokan Umur Manusia
Gaya Vintage, Perpaduan Ndeso Modern
Bermain Tetris Bisa Menyehatkan
Jumlah Penyakit Akibat Gaya Hidup Meningkat Tajam
Darah Dapat Jadi Patokan Umur Manusia


Anda sedang membaca artikel tentang

Nonton Film Syur Baik untuk Pasangan  

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2014/02/nonton-film-syur-baik-untuk-pasangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nonton Film Syur Baik untuk Pasangan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nonton Film Syur Baik untuk Pasangan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger