Kuku Tiruan Pilihan Selebritas Dunia  

Written By Unknown on Minggu, 12 Januari 2014 | 10.19

TEMPO.CO, Jakarta - Pemakaian kuku tiruan yang kini mulai disukai para wanita memberikan kesan menawan dan elegan. Tak hanya cat dan bubuk akrilik yang digunakan untuk menghias kuku tiruan ini. Beberapa macam manik-manik atau rhinestone juga sering digunakan sebagai hiasan. Bentuk rhinestone tidak seluruhnya bulat, bagian belakangnya sedikit datar sehingga bisa direkatkan pada kuku tiruan dengan mudah. Agar memberi penampilan yang terlihat lebih menonjol, terkadang rhinestone yang digunakan berukuran besar.

Selain rhinestone, ada pula bahan penghias berbentuk bunga yang terbuat dari bunga asli yang dikeringkan, polymer clay, hingga logam yang dibentuk sangat mini. "Bahan-bahan ini dapat memberi kesan elegan," kata Dwi, penjual kuku tiruan di Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Beberapa selebritas internasional bahkan memadukan hiasan kuku tiruan mereka dengan bahan-bahan mahal, seperti emas atau kristal Swarovski. Mereka adalah Lady Gaga, Katy Perry, Avril Lavigne, dan Pink.

Salah satu yang menarik adalah hiasan emas pada kuku tiruan milik Lady Gaga. Kuku tiruan yang dikenakan diva dunia ini berlatar cat akrilik berwarna hitam dan emas, dengan hiasan butir emas yang terdiri atas tujuh butir emas kecil dan satu butir emas besar. Kuku ini digunakan Lady Gada saat melangsungkan konser di Stadium Aviva, Dublin, Irlandia, tahun 2012. Hasil lelang satu buah kuku tiruan Lady Gaga itu mencapai Rp 117 juta.

Di Indonesia, kuku palsu memiliki berbagai bentuk dan harga. Yang paling murah dijual di gerai pernak-pernik seperti Strawberry dan Girl's. Kuku seperti ini dijual seharga Rp 20–100 ribu. Kuku yang dijual hanya terdiri atas satu warna, tanpa hiasan tambahan. Pembelinya sebagian besar adalah perempuan yang bekerja atau berkuliah. Mereka menggunakan kuku tiruan ini saat berada di tempat kerja atau kampus.

Sementara itu, kuku tiruan yang dipesan di gerai online banyak yang mahal. Kuku palsu tersebut mahal karena menggunakan hiasan khusus. Selain itu, pembeli bisa memesan hiasan sendiri. Harganya bisa mencapai Rp 150 ribu hingga ratusan juta rupiah. Kuku tiruan mahal ini, selain untuk tampil cantik, bisa juga dijadikan koleksi.


CHETA NILAWATY | HP

Topik Terhangat
Anas Ditahan | Terbang dari Halim | Terminal Lebak Bulus | Elpiji Naik | Teroris Ciputat|

Berita Terpopuler
Bergaya dengan Kuku Tiruan
Kacang Sebabkan Masalah Mulut? 
Cuaca Dingin AS Picu Keracunan Karbon Monoksida 
Di Jepang Juga Ada Fenomena 'Cabe-cabean' 
Desainer Ian Adrian Tampilkan Tenun Cantik Buton

 

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Kuku Tiruan Pilihan Selebritas Dunia  

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2014/01/kuku-tiruan-pilihan-selebritas-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kuku Tiruan Pilihan Selebritas Dunia  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kuku Tiruan Pilihan Selebritas Dunia  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger