Karya Desainer Indonesia di Pesta Golden Globe  

Written By Unknown on Jumat, 17 Januari 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris asal Amerika Serikat, Odette Annable, 28 tahun, mengenakan busana rancangan desainer Indonesia, Peggy Hartanto, dalam acara Golden Globe After Party di Beverly Hills, California, 12 Januari lalu. Hadir bersama pasangannya, Dave Annable, Odette mengenakan rancangan Peggy yang terdapat dalam koleksi musim semi dan panas 2013.

Busana atasan yang digunakan Odette menonjolkan motif bunga berwarna hijau dan putih serta sheer panel (dari bahan tipis dan ringan). Busana yang selintas seperti bahan yang menempel tanpa tersambung, sehingga hasil karya Peggy tersebut memberikan sentuhan ilusi pada garis leher dan detail lubang (cut out). Pada bagian bawah busana (rok) jenis black pencil, diberikan sentuhan teknik frock dengan ikat pinggang berumbai berwarna hitam yang terinspirasi dari benang sari bunga.

Melengkapi busana Peggy Hartanto, Odette memakai sepatu hak tinggi buatan Giuseppe Zanotti, cincin Karma El Khalil, dan tas kepit (clutch) rancangan Tyler Alexandra. Dengan rambut digerai dan sentuhan riasan sederhana, penampilan Odette dikabarkan cukup menarik perhatian. (Baca: Inilah Busana Terbaik dan Terburuk di Golden Globe)

Berdasarkan informasi yang diterima Tempo, busana yang dikenakan Odette dirancang oleh Peggy berkat inspirasi dari bunga yang difoto secara X-Ray. Foto-foto tersebut menampilkan bagian-bagian bunga yang tidak terlihat oleh mata.

"Nude panel yang transparan adalah perwujudan konsep 'tidak terlihat' dari keseluruhan koleksi Peggy Hartanto Spring/Summer 2013," kata Peggy dalam rilis dari Jakarta Fashion Week yang diterima Tempo, Kamis, 16 Januari 2014.

Peggy merupakan desainer muda kelahiran Surabaya. Kariernya di bidang desain fashion dimulai ketika ia menempuh pendidikan formal di Raffles College of Design and Commerce Sydney, Australia. Ia lulus dengan penghargaan The Best Student (Award of Excellence) pada jurusan fashion design.

AISHA S

Berita Terpopuler
Punya Anak Tak Selalu Bahagia
Taman Kota Tingkatkan Kebahagiaan
Ratusan Jarum Tertinggal di Lutut Wanita Korea
Studi: Kafein Bisa Mempertajam Daya Ingat


Anda sedang membaca artikel tentang

Karya Desainer Indonesia di Pesta Golden Globe  

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2014/01/karya-desainer-indonesia-di-pesta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karya Desainer Indonesia di Pesta Golden Globe  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karya Desainer Indonesia di Pesta Golden Globe  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger