Sam Brodie: Siapa Bilang Gue Enggak Bisa Sukses

Written By Unknown on Jumat, 29 November 2013 | 10.19

TEMPO.CO, Jakarta - Sam Brodie, 26 tahun, kerap mendengar cemooh kasar dari orang-orang sekitarnya saat ia menjadi wanita selama 13 tahun. Mulai dari cibiran halus sampai makian kasar yang menyebutnya banci.

Tapi Sam yang baru saja meluncurkan bukunya berjudul Samuel, Samantha and Me itu mengaku tidak surut semangat. "Saya paling tidak suka kalau orang menganggap gue enggak bisa sukses," kata Sam melalui pesan elektronik kepada Tempo, Kamis, 28 November 2013.

Dia mengatakan tidak pernah peduli apa kata orang. Kepercayaan diri dipupuknya tebal. "Saya kemudian membuktikan bahwa saya bisa bangkit," kata Sam. (Baca: Sam Brodie Main Film Bareng Nicole Kidman).

Bukan sekadar ucapan, penerbitan buku adalah satu di antara pembuktian yang dibuatnya. "Jangan pernah menyerah untuk berusaha," kata bapak satu anak ini. "You can be anything that you want to be."

RINA ATMASARI

Berita Terpopuler
Ini Cuit Terbaru Farhat Abbas tentang Ahmad Dhani 
Ini Sebab Pernikahan Asmirandah Bisa Dibatalkan 
VIDEO Najwa Shihab Menyanyi Korupsi
Laudya Cyntia Bella Kalap Belanja Baju Anak 
Membaca Teks di Festival Teater Jakarta 2013


Anda sedang membaca artikel tentang

Sam Brodie: Siapa Bilang Gue Enggak Bisa Sukses

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/11/sam-brodie-siapa-bilang-gue-enggak-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sam Brodie: Siapa Bilang Gue Enggak Bisa Sukses

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sam Brodie: Siapa Bilang Gue Enggak Bisa Sukses

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger