Seks di Pagi Hari? Ini Manfaatnya

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Banyak orang menganggap minum kopi sebagai penyelamat kita dari rasa kantuk di pagi hari. Rutinitas mencecap secangkir kopi panas, menurut sebagian besar orang, juga bisa memendarkan rasa nyaman di tempat kerja. Padahal, seks yang dilakukan pagi hari lebih dahsyat manfaatnya dibanding kopi.

Menurut kolumnis situs Elizabeth Street, Christina Anderson, seks pada pagi hari bisa memompa energi Anda. "Seks dengan pasangan Anda tentulah memberi rasa nyaman, hangat atau bahkan panas, apalagi jika dilakukan dengan menjauhkan BlackBerry dari jangkauan," ujarnya.

Namun, benarkah berhubungan seks punya kandungan yang menyegarkan tubuh layaknya kopi? Menurut penulis buku Because It Feels Good, Debby Herbenick, manfaat bercinta tak jauh beda dengan kopi.

Kata Herbenick, bercinta sudah terbukti baik untuk hati Anda, serta menurunkan risiko serangan jantung dan stroke. "Syaratnya, kegiatan tersebut Anda lakukan paling tidak tiga kali sepekan," ujarnya.

Bercinta juga merupakan aktivitas yang baik untuk melatih detak jantung. Saat bercinta, detak jantung meningkat 150 kali per menit, dari yang sebelumnya 70 kali per menit. Adapun kopi bermanfaat mencegah Parkinson, diabetes tipe 2, dan kanker.

Soal energi, tanpa pikir panjang, Anda pun tahu kopi bisa jadi stimulan yang baik. Sedangkan seks, menurut Eva Cwynar, memicu otak memproduksi hormon Endorfin. Hormon tersebut membuat tubuh merasa penuh energi dan menstabilkan mood sepanjang hari.

ISMA SAVITRI | ELIZABETHSTREET.COM

Berita Terkait
Seks Ternyata Hanya Bakar Energi 21 Kalori
Para Suami di Jepang Teriakkan Cinta untuk Istri
Sahabat Adalah Kekasih Terbaik
Tanda Si Dia Payah di Ranjang
Ini Sinyal Pria yang Sedang Jatuh Cinta


Anda sedang membaca artikel tentang

Seks di Pagi Hari? Ini Manfaatnya

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/10/seks-di-pagi-hari-ini-manfaatnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seks di Pagi Hari? Ini Manfaatnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seks di Pagi Hari? Ini Manfaatnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger