Miss Celebrity 2013, Shinta Rizky Asal Jakarta

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 10.19

TEMPO.CO, Jakarta - Shinta Rizky Aulia asal Jakarta menjadi Miss Celebrity 2013. Ajang yang digelar kelima kalinya ini memilih pemilik talenta baru di bidang dunia hiburan, seperti akting, modeling, pemandu acara, menyanyi, dan sebagainya.

Mengambil tema "A Broadway Dreams", acara ini disiarkan secara langsung dari Balai Sarbini, Jakarta, di salah satu televisi swasta, Jumat malam, 25 Oktober 2013.

Ajang tahunan ini turut dimeriahkan beberapa penyanyi dan grup band, seperti Sammy Simorangkir, Afgan, Sherina, Ungu, dan Bagindas. Turut hadir penyanyi Syahrini, presenter Choky Sitohang, komedian Tora Sudiro, fotografer fashion Nicoline Patricia, dan sutradara film Chand Parwez, yang duduk di bangku dewan juri.

Para finalis diuji bakatnya berakting melalui segmen drama yang menampilkan drama Cinderella. Pada penampilan ini, terlihat pada finalis cukup piawai dalam bermain peran.

Aktor Agus Kuncoro dan Adipati Dolken menjadi cameo dalam segmen drama ini. Para finalis juga diuji membawakan beberapa jenis acara. Hal ini untuk menunjukkan kompetensi mereka menjadi pemandu acara di televisi.

"Semua yang sudah masuk panggung selebriti, siapapun pemenangnya, akan menjalankan roda estafet. Harus bisa selalu memberikan hal-hal positif," kata Syahrini saat ditemui di Balai Sarbini, Jumat malam, 25 Oktober 2013.

Ada beberapa kategori yang diperebutkan oleh 20 finalis yang berhasil masuk pada babak malam final. Beberapa kategori yang diperebutkan adalah Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2013, Runner-Up I Miss Celebrity Indonesia 2013, Runner-Up II Miss Celebrity Indonesia 2013, Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair Ellips, Micel Best Presenting, Micel Best Skin By Ovale, Micel Favorite, dan Micel Persahabatan.

Pemenang lain Miss Celebrity, Sheila finalis, asal Yogyakarta menjadi Runner-Up I Miss Celebrity, Inayah finalis asal Manado menjadi Runner-up 2 Miss Celebrity, Ivanah finalis asal Manado mendapat gelar Miss Celebrity Best Acting, dan Dara Elvira Daudry finalis asal Medan mendapat gelar Miss Celebrity Favorite .

AISHA

Berita Terpopuler
Mengukur Osteoporosis dengan FRAX
4 Kebaikan Minum Air Ketika Bangun Tidur
Kecepatan Berjalan Pria Melambat Saat Jatuh Cinta
Andika Pratama Dukung Ajang Pencarian Bakat
Jakarta Fashion Week 2014 Resmi Ditutup


Anda sedang membaca artikel tentang

Miss Celebrity 2013, Shinta Rizky Asal Jakarta

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/10/miss-celebrity-2013-shinta-rizky-asal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miss Celebrity 2013, Shinta Rizky Asal Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miss Celebrity 2013, Shinta Rizky Asal Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger