Polisi Awasi Ketat Kontes Feysen Pantai Miss World

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Arief Wachyunadi menjamin perhelatan Miss World 2013 di Bali berlangsung aman, selama panitia acara tidak melanggar perjanjian. Salah satu perjanjian tersebut adalah dengan tidak memunculkan kostum yang minim untuk dipakai oleh para kandidat. Seperti diketahui, perihal kostum inilah yang mengundang kontroversi di Indonesia.

Arief mengatakan, untuk mengawasi cara itu, polisi telah mengantongi seluruh susunan kontes kecantikan tersebut. “Misalnya hari ini, ada acara lunch, beach fashion, sudah kami ketahui semuanya, tinggal diawasi saja,� kata dia tadi malam.

Dalam setiap sesi tersebut selalu ada perwakilan polisi yang hadir untuk menjaga keamanan sekaligus mengontrol berlangsungnya acara agar tidak melanggar perjanjian. "Kalau itu dilanggar, kami tidak segan untuk mengambil tindakan kepada panitia," kata Arief.
Menurut dia, panitia harus taat dengan perjanjian itu demi kelancaran seluruh rentetan acara. Arief juga memastikan bahwa seluruh aktivitas Miss World akan berlangsung di Bali. Pihaknya mengaku telah menyiapkan pengaman yang baik. Hotel yang menjadi tempat para finalis mengikuti acara, misalnya, mendapat pengamanan yang ketat dari polisi dan pihak hotel. "Ada anggota yang selalu patroli di Westin (Hotel Westin-red)," ujarnya.
Polda Bali melakukan sendiri pengamanan untuk ajang Miss World ini tanpa ada bantuan dari kepolisian daerah lain. "Sejauh ini jumlah anggota yang kami tugaskan sudah cukup dan belum mendapat bantuan dari daerah lain," kata Arief.
KETUT EFRATA

Berita lainnya:
Yuki Kato: Kontestan Miss World 2013 Mirip Boneka Hidup
Miss Ukraina Senang dengan Aksi Melepas Penyu
Kepolisian Hanya Izinkan Miss World di Bali


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Awasi Ketat Kontes Feysen Pantai Miss World

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/09/polisi-awasi-ketat-kontes-feysen-pantai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Awasi Ketat Kontes Feysen Pantai Miss World

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Awasi Ketat Kontes Feysen Pantai Miss World

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger