Pasangan dengan Cinta Seumur Hidup

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 10.19

TEMPO.CO, Kent - Cinta seumur hidup. Inilah kisah nyata yang dijalani Ron dan Eileen Everest. Pasangan ini  lahir di rumah bersalin yang sama, dan pernah berpose sebagai "pengantin" di sebuah karnaval kota saat mereka  berusia 4 tahun. Tak hanya itu, pernikahan sesungguhnya pun datang ketika mereka berumur 21 tahun. Dan saat ini, pasangan yang berjodoh sejak kecil itu telah menjalani perayaan  70 tahun pernikahan platinum mereka.

Berdasarkan berita yang dilansir Telegraph.co.uk, Ron dan Eileen yang saat ini  berumur  91 tahun, mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan seluruh hidup mereka untuk mencintai satu sama lain sejak tujuh bulan setelah mereka dilahirkan di Royal Navy rumah sakit bersalin di Gillingham, Kent.

Ayah kedua pasangan ini merupakan pelaut  yang telah lama bersahabat sebelum mereka dilahirkan. Kedua ayahnya sama-sama berjuang di Perang Dunia Pertama, dan keluarga mereka tetap dekat sampai anak-anak mereka tumbuh bersama.

Pasangan ini akhirnya menikah pada tanggal 7 Juni 1943 di Welling, Kent. "Kami telah jatuh cinta dari usia nol," kata Eileen. "Kita tidak bertemu di pesta dansa, pabrik atau lainnya. Kami hanya lahir di rumah sakit bersalin yang sama, bahkan mungkin kami telah lahir di ranjang yang sama."

 "Saya masih ingat hari pertama kita berpakaian sebagai pengantin, meskipun saat itu kami masih berumur 4 tahun." Tambahnya. "Orang tua kami memutuskan untuk memakaikan kami baju pengantin untuk Karnaval Gillingham. Ibu kami berdua pun yang membuat jas serta gaun tersebut.  Pada tahun 1986, pasangan Ron dan Eileen pindah ke Dereham di Norfolk bersama dengan putri mereka Carol, 68 tahun, dan cucunya Maxwell, yang  kini sudah berumur 38 tahun.


TELEGRAPH.CO.UK | ANINDYA LEGIA PUTRI 

Terhangat: EDSUS HUT Jakarta | Kenaikan Harga BBM |Rusuh KJRI Jeddah

Baca Juga:
Mereka Tertolong dengan KJS ala Jokowi-Ahok
Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Mualaf
Nazaruddin 'Paksa' Kurir Jadi Dirut  
Radja Nainggolan: Saya Bukan Tentara Bayaran!


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasangan dengan Cinta Seumur Hidup

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/06/pasangan-dengan-cinta-seumur-hidup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasangan dengan Cinta Seumur Hidup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasangan dengan Cinta Seumur Hidup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger