Ini Beda Orgasme dan Ejakulasi

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 10.19

TEMPO.CO , Jakarta:Meski akrab dialami dalam kegiatan seksual, tidak banyak orang mengerti perbedaan antara orgasme dan ejakulasi. Padahal kedua hal tersebut sangat berbeda. 

Sebagaimana dilansir dari situs Healthmeup, Selasa, 30 April 2013, saat seseorang mengalami orgasme maka sesaat setelah itu dia akan mengalami ejakulasi. Klimaks kegiatan seksual dan puncak kenikmatan seks (secara mental) disebut sebagai orgasme, sementara ejakulasi adalah hasil dari orgasme.

Lebih jauh, orgasme adalah terjadinya kontraksi otot secara ritmis dan halus di daerah pinggul dan tempat lainnya. Orgasme ditandai dengan keluarnya ketegangan seksual yang terakumulasi dan sensasi mental yang menyertai pengalaman tersebut. Sementara ejakulasi adalah pengeluaran semen yang kadang bisa terjadi tanpa adanya orgasme.

Nah, terkadang beberapa perempuan juga bisa mengalami ejakulasi. Ini disebut sebagai ejakulasi perempuan. Perempuan bisa mengeluarkan sejumlah cairan ketika melakukan hubungan seks atau sesaat menjelang orgasme.

Beberapa poin yang mesti diketahui adalah seorang pria bisa saja mencapai orgasme tanpa ejakulasi. Pria juga bisa mengalami ereksi tanpa orgasme. Sebab, orgasme tanpa ereksi bisa terjadi saat seorang pria mimpi basah.

HEALTHMEUP I AMIRULLAH

Topik terhangat:
Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Baca juga:
Edsus Sosialita Jakarta
Susno Minta Perlindungan Komnas HAM
Wamen Denny Minta Susno Menyerah
Jaksa Waspadai Pengawalan Bersenjata Susno
Di Persembunyian, Susno Punya Pengawal


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Beda Orgasme dan Ejakulasi

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/05/ini-beda-orgasme-dan-ejakulasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Beda Orgasme dan Ejakulasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Beda Orgasme dan Ejakulasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger