Sosialita 'Wajib' Membawa Barang Bermerek  

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 10.19

TEMPO.CO, Jakarta - Bagi sosialita, tampil cemerlang dengan barang-barang bermerek merupakan sebuah kewajiban. Tentu gengsi, jika barang yang dikenakannya kalah 'mentereng' dibanding dengan teman satu geng arisannya.

Di sebuah arisan yang didatangi Tempo, nyaris semua anggota yang datang mengenakan tas Hermes, entah asli atau KW. Yang pasti, di depannya terteran tulisan Hermes dengan tinta emas.

Gaya menentengnya pun sama, dicanteng di pergelangan tangan dan berjalan anggun. Jika di foto, tas tersebut tidak lupa ikut mejeng. Wajar, tas asli Hermes seharga ratusan juta rupiah.  Selain tas, tentu sepatu yang dikenakan juga bermerek. Biasanya, sepatu kesukaan mereka bermerk Louboutin, Paris.

Ketika para sosialita berfoto, tiba-tiba datang seorang wanita yang terlambat datang. Dia langsung diajak foto bersama dan sepatu yang dikenakan mirip dengan ketua geng arisan sekaligus MC. Sang MC dengan canda nyeletuk.

"Ayo foto dulu sepatu kita sama, terang aja kemarin kita belinya barengan," katanya tertawa sambil menyodorkan kaki ke depan yang diikuti wanita yang baru datang itu. Lalu merekapun kompak di foto.

Sebagai MC, tentu dia harus memberikan suasana yang santai dan penuh gurau. Masih menggenggam mike di tangan yang disorongkan ke mulut, si MC nyeletuk. "Ayo sepatunya sama, installments (mencicil) berapa kali," kata MC mengenai sepatu bermerk Louboutin yang harganya puluhan juta itu.

Ternyata wanita tersebut terlihat tidak terima dibilang mencicil sepatu yang dikenakannya. Usai di foto dia menghampiri salah satu temannya dan curhat. "Dia bilang gue installments, padahal gue bayar cash dia yang installments," katanya seperti sewot. Tapi itu semua gurauan semata. Sang MC dan anggota arisan tadi kembali bergaul dan berbaur seperti biasa.

ALIA FATHIYAH

Topik Terhangat:
Edsus Sosialita | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional | Bom Boston

Baca juga:
Pria Tampan Diusir dari Arab Angkat Bicara
Twit Terakhir, Ustad Uje Baca Doa Mau Tidur
Ini Spesifikasi Motor Gede yang Ditunggangi Uje
Pose 'Ajaib' Para Sosialita di Depan Kamera


Anda sedang membaca artikel tentang

Sosialita 'Wajib' Membawa Barang Bermerek  

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/04/sosialita-wajib-membawa-barang-bermerek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sosialita 'Wajib' Membawa Barang Bermerek  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sosialita 'Wajib' Membawa Barang Bermerek  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger