Jimpact Hibur Pencinta Anime dan J-Pop

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 10.19

Minggu, 17 Maret 2013 | 15:47 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Bagi para pencinta animasi Jepang, sekarang ini tengah digelar sebuah acara Japan Anime dan J-Pop Week 2013 (Jimpact) di Studio XXI Plaza Senayan, Jakarta. Sejak 14 Maret hingga 20 Maret 2013, acara berbau animasi Jepang itu akan hadir selama satu pekan untuk anak-anak, remaja, dan dewasa.

Pekan Jimpact ini diselenggarakan oleh T Joy Co.Ltd (Jepang) bekerja sama dengan Group XXI. T Joy merupakan bagian dari Grup Toei, dan grup ini merupakan salah satu dari tiga besar perusahaan film hiburan yang menguasai pasar hiburan film di Jepang.

"Selain menyebarluaskan berbagai konten Jepang ke Indonesia, kami melihat potensi yang besar untuk memperluas masuknya konten Jepang ke sini," kata Muneyuki Kii, Corporate Executive Officer T-Joy, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, 14 Maret 2013.

Dalam perhelatan Jimpact, akan diputar film animasi yang sudah dikenal di Indonesia, seperti Crayon Shinchan The Movie, On Piece The Movie, dan film-film lainnya, misalnya Garo Sokoku No Maru Evangelion:3.0, Denjin Zabo-Ga, Magister Negi Magi Anime Final, dan Paikaji Daisakusen.

Sedangkan untuk musik akan ditayangkan rekaman konser J-Pop idol, seperti Aqua Timez, LiSA, dan Kanaya. Tiket akan dijual seharga Rp 50 ribu untuk hari Senin-Kamis, Rp 60 ribu untuk Jumat, dan untuk Sabtu dan Minggu dijual seharga Rp 75 ribu.(Baca: Cantik ala Scandal)

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Scandal Ketagihan Konser di Indonesia
Rahasia Cantik ala Scandal
Coboy Junior Siap Tur 30 Kota
Terry Akan Duet dengan Penyanyi Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Jimpact Hibur Pencinta Anime dan J-Pop

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/03/jimpact-hibur-pencinta-anime-dan-j-pop.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jimpact Hibur Pencinta Anime dan J-Pop

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jimpact Hibur Pencinta Anime dan J-Pop

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger