4 Makanan Ini Seharusnya Dihindari

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 10.19

Selasa, 26 Maret 2013 | 04:15 WIB

TEMPO.CO , Jakarta: Memilih makanan sehat adalah salah satu upaya menjaga kesehatan. Begitu juga dengan menghindari makanan-makanan yang tak sehat. Ada sejumlah makanan yang sebainya Anda hindari jika ingin mencapai tujuan itu. Berikut beberapa di antaranya:

Soda
Tahukan Anda, soda dipenuhi dengan kalori kosong yang berasal dari sirup jagung berfruktosa tinggi? Selain itu, alasan menghindari minuman soda adalah karena soda berkontribusi pada obesitas. Soda juga meningkatkan risiko diabetes dan meningkatkan tekanan darah tinggi. (Baca: Makanan Bisa Bikin Rambut Sehat)

Roti Tawar
Dibuat dari terung maida, roti tawar adalah makanan tidak sehat. Alasannya, cara pembuatannya digelantang. Proses ini bukan hanya menghilangkan cita rasa roti, tapi juga menyingkirkan kandungan nutrisi esensialnya. Jadi daripada makan roti tawar, lebih baik memilih roti gandum atau roti cokelat untuk roti lapis Anda. (Baca: Tujuh Makanan Sehat untuk Penderita Kanker Payudara)

Susu Perah
Tentu saja, susu dan produknya bisa menyehatkan. Tapi susu perah yang mengandung banyak lemak dan kolesterol tentu tidak bagus. Pilihlah selalu susu dan turunan susu yang rendah lemak yang mengandung nutrisi yang Anda butuhkan.

Makanan Cepat Saji
Jumlah kalori satu kerat daging makanan cepat saji hampir setara dengan jumlah kalori yang seharusnya dikonsumsi dalam satu hari. Meskipun sebagian berasal dari protein, kebanyakan kalori itu berasal dari gula dan lemak. (Baca: Seks Sehat dari Makanan Sehat)
TIMES OF INDIA | AMIRULLAH
Berita terpopuler:

Salad Ternyata Lebih Berbahaya daripada Burger 
Begini Sihir Afrika Berpotensi Menyebarkan HIV 
Hati-Hati, Camilan Anak Bersodium Tinggi 
Bersihkan Vagina dengan Sabun Timbulkan Infeksi
Barista, Duta Kopi Indonesia


Anda sedang membaca artikel tentang

4 Makanan Ini Seharusnya Dihindari

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2013/03/4-makanan-ini-seharusnya-dihindari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 Makanan Ini Seharusnya Dihindari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 Makanan Ini Seharusnya Dihindari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger