Sepertiga Orang Angkat Telepon Saat Seks

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 10.19

Kamis, 13 Desember 2012 | 03:44 WIB

TEMPO.CO , London - Telepon genggam sudah menjadi barang penting dalam kehidupan manusia di zaman ini. Sebuah survei yang dilakukan perusahaan telekomunikasi asal Inggris, Vodafone, mengungkapkan beberapa fakta bahwa orang Inggris akan mengangkat teleponnya saat berdering, tanpa memikirkan kegiatan yang sedang dilakukannya.

Survei itu mengatakan 33 persen warga Inggris yang memiliki mindset bisnis tanpa pikir panjang akan menjawab telepon mereka yang berdering ketika sedang melakukan hubungan intim. Jajak pendapat yang menggunakan lebih dari 2000 responden ini juga mengatakan lebih dari setengahnya akan mengangkat telepon ketika mereka sedang melakukan upacara pernikahan.

Sebanyak 45 persen diantara responden ini mengaku wajar ketika seseorang mengangkat saat sedang istirahat makan siang. Toilet pun menjadi salah satu tempat favorit bagi 57 persen responden untuk mengangkat telepon dengan segera.

Survei itu juga mengatakan bahwa 90 persen alasan mereka menjawab telepon genggam di tempat-tempat ''luar biasa'' karena mereka menganggap panggilan telepon itu sangat serius. Data menyebutkan bahwa 1 dari 4 panggilan telepon adalah panggilan penawaran kerja. Sebanyak 15 persen berita tentang kelahiran bayi dan 1 persen orang Inggris menggunakan telepon untuk melamar.

Direktur Konsumen Vodafone, Srini Gopalan, berkomentar sepertinya orang Inggris adalah orang yang putus asa karena tidak ingin kehilangan gosip terbaru. Meskipun situasi seperti makan malam romantis, hubungan di tempat tidur, atau sedang berada di toilet seharusnya bukan tempat yang cocok untuk sebuah percakapan di telepon.

GENIUSBEAUTY | MITRA TARIGAN

Berita terpopuler lainnya:
Penghina Habibie: LB Moerdani Itu Kawan Dekat Saya  
Pengacara Bupati Aceng Tebar Ancaman ''Kerusuhan'' 
Hina Habibie, Mengapa Eks Menteri Malaysia Ogah Minta Maaf? 
Bakrie Jual Lido Resort ke Hary Tanoe 
Bupati Aceng Ancam Rusuh, DPRD Garut Tak Gentar
Menghina Habibie, Ini Tujuan Zainudin Maidin  


Anda sedang membaca artikel tentang

Sepertiga Orang Angkat Telepon Saat Seks

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2012/12/sepertiga-orang-angkat-telepon-saat-seks.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sepertiga Orang Angkat Telepon Saat Seks

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sepertiga Orang Angkat Telepon Saat Seks

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger