Namaste Festival, Pesta Yoga untuk Keluarga

Written By Unknown on Rabu, 07 November 2012 | 10.19

Rabu, 07 November 2012 | 08:12 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Para penggemar Yoga pasti bergembira. Pada 23-24 November 2012, Festival Yoga akan digelar kembali di Hotel Sultan Jakarta.

"Namaste Festival akan memberikan kesempatan yang luas bagi para penggemar Yoga untuk bertemu master Yogi dari seluruh dunia," ujar Pendiri dan Ketua Namaste Festival Anita Buntaraman dalam keterangan pers di Tesate, Pasific Place, Selasa, 6 November 2012.

Namaste Festival adalah pestanya penikmat Yoga dan terapi penyembuhan lainnya. Festival ini sudah digelar ketiga kalinya di Jakarta. "Ini juga festival terbesar untuk kawasan Asia Tenggara," kata Anita.

Menurut Anita, saat ini ada tren dunia bahwa para master yoga berkeliling dunia dan mendatangi festival seperti ini. "Dan Namaste termasuk salah satu yang masuk dalam daftar perjalanan mereka," ujarnya.

Di antara nama para master, ada Ellone Stockton (Asana Yoga), Eric Shaw (Prasana Yoga), Gwyn William (Zenthai & Acroyoga), Julia Dohrman (Shakti Yoga), Kadek Suambara (Laugh Yoga), dan Ketut Arsana (Kundalini Tantra).

Nah, tak perlu khawatir dengan buah hati jika ingin berkunjung ke Festival ini. Sebab, selama tiga hari, tersedia banyak kelas. "Mulai dari ibu hamil, ibu dan anak, hingga lansia," ujar Anita.

Memang khusus tahun ini, Namaste menitikberatkan pada kegiatan keluarga. "Kami menyediakan kelas mulai dari baby dance hingga kelas remaja," katanya.

Ada pula kelas well being untuk konsultasi masalah emosi dan jiwa. Namaste menyediakan sejumlah penyembuh, mulai dari terapi musik, pembacaan muka hingga terapi dansa.

Anita menargetkan tahun ini bisa meraih pengunjung seribu orang per hari. Sebab tahun lalu Namaste disambangi sekitar 750 orang per hari. Untuk menarik lebih banyak pengunjung, Namaste juga membuka beberapa kelas gratis. "Semuanya bisa dilihat di website," kata dia.

Festival Namaste memang cukup mahal untuk kantong warga kelas biasa. Sebab satu kelas saja dikenai biaya Rp 500 ribu selama rata-rata dua jam. Tapi bagi penikmat Yoga, tentu harga itu cukup layak jika ingin bertemu para master.

DIANING SARI

Berita lain:
Soda Tiap Hari Tingkatkan Risiko Stroke Perempuan 
Kurangi Stres dengan Feng Shui 
Pria Merokok Rawan Diabetes dan Disfungsi Seksual
Cegah Si Gula Sejak Fase Pradiabetes


Anda sedang membaca artikel tentang

Namaste Festival, Pesta Yoga untuk Keluarga

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2012/11/namaste-festival-pesta-yoga-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Namaste Festival, Pesta Yoga untuk Keluarga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Namaste Festival, Pesta Yoga untuk Keluarga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger