Aroma Kemewahan dalam Parfum

Written By Unknown on Jumat, 09 November 2012 | 10.19

Kamis, 08 November 2012 | 20:28 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -Mercedes-Benz tampaknya tak hanya ingin berjaya dan terkenal sebagai produsen mobil kelas atas berdesain elegan. Untuk melengkapi tuntutan gaya hidup, perusahaan otomotif asal Jerman ini pun meluncurkan produk terbaru berupa parfum untuk pria. Pasar yang disasar adalah para pencinta merek Mercedes-Benz agar semakin percaya diri dan tampil lebih maskulin.

"Kendati mobil kami berasal dari Jerman, kami menyadari kualitas parfum terbaik ada di Paris. Karena itu, kami menggandeng Olivier Cresp yang merupakan best master perfumer saat ini," kata Kamal Bhojwani, Managing Director PT Karisma Sukses Persada, distributor parfum ini, dalam acara peluncuran di Burgundy, Grand Hyatt Hotel, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Wewangian berjenis eau de toilette ini diklaim memiliki keunggulan yang menonjolkan kepribadian pemakainya. Sang penciptanya, Olivier Cresp, terinspirasi oleh sensasi wangi mewah, modern, inovatif, dan kesegaran dari perpaduan jeruk bergamot dari Calabria, Italia, dan daun bunga violet yang unik.

Aroma inilah yang akan langsung tercium setelah disemprotkan. Di bagian tengahnya, keharuman yang muncul adalah perpaduan antara aroma air dingin menyegarkan, rempah yang hangat, dan galbanum. Sementara itu, pada akhir keharuman akan tercium aroma kayu cedar, vetiver, dan patchouli, yang memberikan sensasi hangat dan maskulin.

"Parfum ini memiliki aroma kayu dan bunga yang menyegarkan, cocok untuk tiap kesempatan, yang bisa bertahan sampai 12 jam lebih," ujar Kamal.

Pada pertengahan tahun depan, Mercedes-Benz juga berencana meluncurkan varian parfum untuk perempuan. Lini parfum akan diikuti oleh  varian perawatan lain, seperti after-shave, balsam, jeli mandi, dan deodoran batang bebas alkohol.
 
Sebagai kemasan produk ini, Mercedes-Benz mengandalkan botol kaca berdesain elegan untuk memperlihatkan sisi maskulin dan mudah digenggam. Parfum yang ditujukan untuk para pria berusia 25 tahun ke atas ini dibanderol mulai Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah.

Label pakaian dalam wanita, Victoria''s Secret, juga meluncurkan parfum istimewa berharga fantastis. Label pakaian dalam asal Amerika Serikat ini meluncurkan parfum Bombshell Fantasy Fragrance seharga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,8 miliar.
 
Harga selangit ini bukan disebabkan oleh kandungan aromanya yang terbuat dari bahan langka, tapi oleh botolnya yang bertabur bebatuan mewah yang dihiasi permata berwarna putih, merah muda, dan kuning. Selain itu, ditaburkan batu safir, tsavorite, rubi, dan permata bertakhta seberat 10 karat. Diluncurkan pada pertengahan Oktober, parfum ini langsung menarik perhatian para pencinta Victoria's Secret.

Chyntia Smith, salah seorang pengarah gaya yang sering menjadi narasumber di majalah gaya hidup seperti Vogue, Elle, dan Harpers Bazaar, mengatakan masyarakat yang sudah tahu label ini tidak akan mempertanyakan soal harga. "Harga parfumnya sebanding dengan kandungan perhiasan dan permata pada botolnya," kata Chyntia.

Merek parfum mewah untuk wanita, Chanel, tak mau ketinggalan kehebohan. Untuk memperlihatkan prestisenya, Chanel menyewa aktor Brad Pitt sebagai model parfum Chanel No. 5. Brad Pitt adalah model pria pertama yang membintangi parfum wanita Chanel. Pacar Angelina Jolie itu tampil dalam iklan eksklusif dan gaya elegan. Dalam iklan sepanjang 30 detik itu, Brad dengan ekspresi sendu berdiri dan berbicara filosofis mengenai cinta dan kebersamaan. Iklan yang disutradarai Joe Wrigh itu dibuat di London pada Mei lalu. HADRIANI P


Anda sedang membaca artikel tentang

Aroma Kemewahan dalam Parfum

Dengan url

http://metropolitstyl.blogspot.com/2012/11/aroma-kemewahan-dalam-parfum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aroma Kemewahan dalam Parfum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aroma Kemewahan dalam Parfum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger